Home » Berita Terkini » Cut Trimamaharabi, Mahasiswi Prodi HKI, Menangi Kompetisi Putri Kebudayaan Lampung

Cut Trimamaharabi, Mahasiswi Prodi HKI, Menangi Kompetisi Putri Kebudayaan Lampung


Mata Pena: Beberapa waktu lalu, mahasiswi Prodi Hukum Keluarga Islam, Cut Trimaharabi menangi kompetisi Putri Kebudayaan Lampung. Kegiatan yang dilaksanakan pada 3 Oktober 2020, bertempat di Gedung Dewan Kesenian Lampung, diikuti 200 peserta.

WhatsApp Image 2021-01-31 at 17.21.49 (1)

“Deg degan awalnya. Tapi atmosfir kompetisi dan kekeluargaan menyelimuti perasaanku,” ujarnya saat ditanya perasaan saat mengikuti perlombaan yang dikuti ratusan peserta tersebut, melalui sambungan WhatApp (3/2/2020)

 

Cut, panggilan akrabnya, mahasiswa semester tiga ini bercerita terkait proses yang dilaluinya sehingga memenangkan perlombaan, dan akhirnya menjadi Putri Kebudayaan Lampung. Cut berusaha mempersiapkan fisik semaksimal mungkin, menurunkan berat badan, dan memahami tentang pengetahuan kebudayaan yang ada di Lampung.

WhatsApp Image 2021-01-31 at 17.22.38

Saat ditanya perasaannya setelah mengetahui dirinya menjadi pemenang, ia tidak menyangka bisa meraihnya. “Masih tidak menyangka. Sungguh rasanya tidak percaya bisa dapat menjuarai kompetisi dan bersyukur sekali,” katanya.

 

Sebagai dewan juri, lomba Putri Kebudayaan Lampung adalah Owner Hasabi Couture (Hasabi Raedi Hadyan), Dian Anggraini ,M.Sn, Paranama Yoga SH, Redho al Ghifari, Siti Fatimah MM, M. Sadam, Dr. Isura, dan Imanudin, S.Sos. (AQZ)