Home » Berita Terkini » Mahasiswa HKI, Kembali Ukir Prestasi Tingkat Nasional

Mahasiswa HKI, Kembali Ukir Prestasi Tingkat Nasional


Dienmas
Mata Pena – Mahasiswa Hukum keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung kembali mengukir prestasi juara III Nasional Short Movie yang diselenggarakan oleh Universitas Sriwijaya (14/10/2021).
Lomba tersebut diadakan sejak tanggal 08 Oktober hingga puncaknya pengumuman pemenang pada tanggal 13 November 2021. Adapun Lomba tersebut diadakan dalam rangka ECONOMIC DEVELOPMENT 3.0 cabang lomba Short Movie tingkat Nasional dengan mengusung tema Warna Warni Isu Ekonomi di Masa Pandemi.
A. Dienmas Nursaid mahasiswa HKI  Fakultas Syariah selaku pemenang dalam lomba tersebut merasa senang karena mampu mengharumkan nama Universitas di tingkat nasional.
“Sebelumnya saya berterima kasih kepada teman saya M. Alvin Saputra yang sudah bersedia  diajak dalam pembuatan film pendek. Alhamdulilah setelah mendapat juara 3 di IMEPA FE UNSRI sangat senang, Apalagi di dalam perlombaan ini banyak tahapan yang dilewati seperti presentasi apa yang ada dan apa makna dalam pembuatan video tersebut,” ujar Dienmas.
“Di IMEPA FE UNSRI juga saya dan M. Alvin Saputra mendapatkan ilmu dan penilaian langsung sama juri yang sudah berpengalam dibidang Film,” tambah Dimas.
“Semoga kedepannya lebih baik lagi. Dan kepada temen-temen  yang lain jangan takut untuk mengembangkan karya-karyanya,” harap dimas. (Rizki Dani Kusuma)