Home » Berita Terkini » Kembali, Mahasiswa HKI, Dienmas Nursaid, Raih Juara Lomba Video Kreatif

Kembali, Mahasiswa HKI, Dienmas Nursaid, Raih Juara Lomba Video Kreatif


IMG_20210930_102818

 

Mata Pena – Mahasiswa HKI Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung Arrohman Dienmas Nursaid, kembali meraih raih juara dalam lomba video kreatif. Kali ini, Dienmas meraih juara ke 3 dalam lomba video kreatif pada Sabtu (25/09/2021).

 

Dienmas meraih juara 3 kali ini dalam ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMEPA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung berlangsung mulai 31 Agustus 2021 sampai dengan 22 September 2021. Kompetisi yang pesertanya berasal dari berbagai universitas ini bertema “Mental Health Problems due to Covid-19 Pandemic”.

 

Kompetisi ini bertujuan agar masyarakat lebih mempelajari dan memahami lebih banyak tentang kesehatan mental di era pandemi.

IMG20210930100036

Arrohman Dienmas Nursaid yang juga aktivis Law Debate Community (LDC) dalam wawancara melalui whatsapp pada Selasa (28/09) mengatakan merasa bangga dan bersyukur atas raihan yang dapatnya.

 

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada Henni Dhea Amalia dan Fajar Nurrohman yang telah membantu pembuatan Vidio dan orang tua, dosen pembimbimbing, dan teman-teman yang selalu mendukung,” ujarnya.

 

Ia juga berharap ke depannya semoga lebih baik lagi. (Inas/Chelsea)