Home » Berita Terkini » Doni Syahbana, Mahasiswa HKI, Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat Se Sumatera

Doni Syahbana, Mahasiswa HKI, Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat Se Sumatera


IMG-20210726-WA0064

Mata Pena: Mahasiswa HKI kembali meraih medali emas dalam ajang kejuaraan pencak silat dalam ajang open tournament IPSI Cup Regional Sumatera Tahun 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Dempo Jakabaring Palembang pada 8 – 11 Juli 2021.

 

Doni Syahbana, mahasiswa HKI, mengalahkan 322 peserta yang ikut dalam ajang pertandingan tersebut. Ia mengalahkan peserta dari TS Palembang, Bengkulu, Muara Enim dan lainnya.

 

Saat ditanya perasaannya, terkait kemenangan yang diraihnya, Doni merasa sangat senang sekali.

 

“Senang bisa berangkat ke Palembang dan membawa nama baik UIN Raden Intan Lampung selama di Palembang. Dan alhamdulillah menjadi juara 1 mewakili UIN Raden Intan Lampung, selalu di syukuriโ€, ujarnya melalui sambungan WhatApps pada Senin (26/7/2021).

IMG-20210726-WA0076

Doni berharap ke depan tetap meraih prestasi. “Harapannya, semoga kedepannya tetap bisa mempertahankanย  juara 1, untuk UIN Raden Intan Lampung dan kepada UIN RIL terima kasih selalu suport UKM Tapak Suci di setiap pertandingan yang diikuti baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional,โ€™ ujarnya.

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih, rekan-rekannya yang selalu mensupport, dan juga kepada keluarga, dan saudara-saudaranya yang selalu mendoakannya. (AQZ)