Home » Berita Terkini » Boby Pratama Putra, Mahasiswa HKI Sabet Juara Nasional Lomba Kompetisi Video

Boby Pratama Putra, Mahasiswa HKI Sabet Juara Nasional Lomba Kompetisi Video


Mata Pena: Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam, Boby Pratama Putra, menyabet juara pertama nasional dalam ajang Lomba Kompetisi Video yang diselenggaran oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Pidana IAIN Jember dengan tema Pahlawan, pada Jumat, 27/11/2020. Kegiatan tersebut di diikuti 8 peserta dari berbagai universitas.

WhatsApp Image 2021-02-03 at 17.20.19

Boby menyatakan perjuangannya meraih juara pertama tidaklah mudah. Proses pembuatan konsepnya sering berubah-ubah hingga memakan waktu kurang lebih datu minggu. Selain itu, tantangannya adalah pada saat pengambilan videonya, karena proses pengambilannya di jalan raya, harus berhat-hati supaya tidak tertabrak dengan kendaraan yang sedang lalu Lalang.

 

“Tantangan selanjutnya adalah proses editing. Editingnya harus sesuai dan padu antara video, backsound music, dan perpindahan antara slide video pertama ke slide video selanjutnya,” ujarnya melalui pesan singkat WhatApp, beberapa waktu lalu.

WhatsApp Image 2021-02-03 at 17.20.44

Boby merasa sangat senang atas prestasi yang diraihnya. Karena kerja kerasnya membuahkan hasil. “Alhamdulilah, saya merasa senang karena hasil kerja keras saya bersama teman-teman membuahkan hasil. Bisa mengharumkan nama UIN Raden Intan Lampung, khususnya Fakultas Syariah,” katanya. (AQZ)