Home » Berita Terkini » Selamat, Empat Mahasiswa HKI Raih Juara MTQ Provinsi Lampung

Selamat, Empat Mahasiswa HKI Raih Juara MTQ Provinsi Lampung


 

WhatsApp Image 2021-12-03 at 06.57.27

Mata Pena: Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) kembali menorehkan prestasi. Kali ini empat mahasiswa HKI meraih juara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 48 Provinsi Lampung. Mahasiswa HKI yang menorehkan prestasi adalah Hefni Herwan mahasiswa HKI angkatan 2017 meraih juara 1 Cabang Tilawah Golongan Remaja Putra disusul Irvan Fadli mahasiswa HKI angkatan 2017 meraih juara 2 Golongan Putra.  Selain itu, mahasiswi angkatan 2021, Musarikah meraih juara 1 kategori Cabang Remaja Putri, dan M. Aris Suryadi, mahasiswa HKI angkatan 2021, meraih juara 2 Kategori Hafidz 5 Juz.

 

Irfan Fadli, mahasiswa HKI peraih juara 2 MTQ Provinsi Lampung, saat ditanya atas keberhasilannya oleh tim mata pena (2/12/2021) melalui sambungan WhatApp menyampaikan perasaan bahagianya telah meraih prestasi tingkat provinsi. “Alhamdulillaah, pastinya sangat bersyukur dapat bisa menjadi juara 2 pada MTQ tahun ini. Tentunya hasil ini berkat doa dan bimbingan dari orang tua, guru-guru dan orang orang baik yang mendoakan saya,” ujarnya.

 

Begitupun Musarikah, Mahasiswa HKI angkatan 2020 peraih juara 1 Kategori Golongan Remaja, merasa bahagia dan senang atas raihannya kali ini. “Alhamdulilah senang sekali, karena MTQ tingkat Provinsi Lampung kembali diadakan di tahun ini. Karena memang MTQ ini merupakan agenda yang digelar setiap tahunnya dan sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta. Karena selain sebagai ajang kompetisi, MTQ juga menjadi tempat silaturahmi bagi para pencinta Al-Qur’an. Tapi karena pandemi covid-19 pelaksanaan MTQ baru bisa dilaksanakan di tahun ini dan setiap pelaksanaannya kami tetap mematuhi potokol kesehatan,” ujar Ika. (AQJ)