Home » Berita Terkini » Kembali, A Dienmas Nursaid, Raih Juara 2 Lomba Video Kreatif

Kembali, A Dienmas Nursaid, Raih Juara 2 Lomba Video Kreatif


Mata Pena – Mahasiswa Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, A. Dienmas Nursaid raih juara 2 dalam lomba video kreatif dalam ajang Latansa Bapinda pada Minggu (14/11).
Dienmas
Kompetisi yang diselenggarakan oleh UKM bapinda UIN Raden intan Lampung dengan kegiatan Latansa mulai 25/09/2021 sampai dengan 25/10/2021. Kompetisi ini terbuka untuk umum seluruh mahasiswa universitas di Indonesia dengan tema “Improve Yourself In Pandemic”.
A. Dienmas Nursaid dalam wawancara melalui whatsApp (07.00 wib, 19/11) mengatakan merasa bangga dan bersyukur atas raihan yang diperolehnya.
“Alhamdulillah senang, karena bisa menyalurkan hoby di bidang saya, walaupun itu bukan jurusan saya sendiri, akan tetapi saya teringat suatu perkataan dosen saya bisa dikatakan sang motivator  diri saya, kata beliau ‘jangan takut tuk mencoba, coba aja dulu masalah hasil itu urusan belakangan dan dari sana kamu bisa memperbaiki apa yang telah diperlombakan,” ujar Diemnas.
Dienmas juga berhara ke depan bisa lebih baik lagi, dan bisa meraih prestasi lagi.
“Semoga ke depannya lebih baik lagi dan semoga menang lagi serta semoga ke depannya banyak teman-teman atau adik-adik di Fakultas Syariah  banyak menyalurkan hoby-nya melalui Video,” lanjut Dienmas. (Penti, Chelsea)