Home » Kegiatan HMJ » HMP HKI Sukses Isi Kemerdekaan dengan Beragam Perlombaan

HMP HKI Sukses Isi Kemerdekaan dengan Beragam Perlombaan


IMG-20210902-WA0025
Mata Pena- Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam  (HMP HKI) sukses mengisi kemerdekaan RI ke 76 dengan beragam perlombaan. Runtutan kegiatan tersebut ditutup via online melalui zoom meeting pada Selasa  (31/08/2021) dengan tema “Optimalisasi Peran Mahasiswa dalam Menyambut HUT RI ke-76 di Eera Society 5.0”.
Beragam kegiatan perlombaan diadakan mulai tanggal 17-31 Agustus 2021, bertujuan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, meningkatkan semangat kebangsaan, meningkatkan rasa percaya diri, kreativitas, dan sportifitas, menggali potensi mahasiswa di bidang teknologi dan seni,  mendorong rasa bangga dan cinta tanah air, menumbuhkan rasa persatuan, kesatuan, dan kekeluargaan, mengenang jasa para pahlawan serta melatih kerjasama tim dan kekompakan.
Ada tiga cabang lomba yang diadakan yaitu lomba pembacaan teks proklamasi, desain pamflet serta menyanyikan lagu nasional. Pemenang lomba juga diumumkan pada saat penutupan yang diadakan pada tanggal 31 agustus 2021. Adapun pemenangnya di antara lain:
Lomba pembacaan teks proklamasi
Juara 1 : M. Alvin Saputra
Juara 2 : Vika Nur Rohma
Juara 3 : A. Dienmas Nur Said
Lomba desain pamflet
Juara 1 : M. Zufri Al-arief
Juara 2 : M. Alvin Saputra
Juara 3 : Sri Rahayu
Lomba  menyanyikan lagu nasional
Juara 1 : Annisa Fatah
Juara 2 : M. Gilang
Juara 3 : Komala Cintami
Niza Nur Azizah selaku ketua umum HPM HKI berharap semoga para peserta lomba kemarin untuk tidak patah semangat.
“Jangan puas dulu dengan hasil yang sekarang tapi tetap semangat untuk terus mengeksplor potensi masing-masing terutama di bidang teknologi. Jangan malas, dan terus ikuti ajang lomba selanjutnya” ujarnya ketika diwawancara via Whatsapp.  (Septiya Manda Sari)