Home » Berita Terkini » Alhamdulillah, Mahasiswa HKI Sabet Juara Nasional Pencak Silat

Alhamdulillah, Mahasiswa HKI Sabet Juara Nasional Pencak Silat


WhatsApp Image 2021-06-27 at 12.04.39

Mata Pena: Mahasiswa HKI semester dua, Reza Sofian Pratama meraih juara tiga nasional pencak silat dalam ajang Invitation Pencak Silat Tingkat Nasional yang dilaksanakan di GOR Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada 25-27 Juni 2021.

 

Pencat silat tingkat nasional tersebut diikuti sebanyak 65 peserta. Reza mengalahkan beberapa peserta yang mengikuti pertandingan tersebut di antaranya PPLM DKI Jakarta, Pelatda Kalimantan Timur, UMKT, Sekolah Olahraga Kaltim.

 

Saat dihubungi melalui WhatApps, Reza mengungkapkan perasaannya saat meraih prestasi di tingkat nasional tersebut.

 

“Senang bisa berangkat ke Kalimantan walaupun sendiri, juga ketika tanding melawan pesilat-pesilat yang sangat hebat dalam event ini. Sungguh bersyukur bisa dapat kesempatan langka seperti ini,” ujarnya.

 

“Alhamdulillah menjadi juara tiga yang satu-satunya perwakilan dari Lampung yakni UKM Tapak Suci UIN Raden Intan Lampung.  Selalu disyukuri,” tambah Reza.

 

Reza juga mengungkapkan harapannya semoga ke depan bisa meraih juara satu.

 

“Dan semoga kampus UIN Raden Intan Lampung selalu mensuport UKM Tapak Suci di setiap pertandingan yang diikuti, baik daerah nasional bahkan internasional”, pungkas Reza. (AQZ)