Home » Berita Terkini » Dua Mahasiswa Prodi HKI Raih Juara Nasional Lomba MTQ

Dua Mahasiswa Prodi HKI Raih Juara Nasional Lomba MTQ


Mata Pena: Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam meraih juara nasional lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), kali ini perlombaan melalui online. Hefni Herwan dan Irfan Fadli, keduanya meraih juara pertama dan ketiga dalam perlombaan MTQ Online Nasional yang diadakan oleh Channel MTQ Online pada Kamis-Sabtu, 21-30 Januari 2021.

WhatsApp Image 2021-02-01 at 09.47.20

 

Hefni Herwan dan Irfan Fadli mengalahkan 40 peserta lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Ketika ditanya perasaannya, saat diumumkan menjadi pemenang juara pertama lomba MTQ tingkat nasional, ia menyatakan merasa bahagia dan penuh syukur. “Alhamdulillaah, bahagia dengan penuh rasa syukur, bisa menjadi yang terbaik. Dengan ini membuat Hefni lebih semangat lagi dalam mensyi’arkan Alquran”, ujar Hefni melalui pesan singkat WA.

WhatsApp Image 2021-02-01 at 19.08.34

Begitupun Irvan Fadli, saat ditanya perasaannya meraih peringkat ketiga nasional  merasa senang dan bersyukur atas raihannya meraih juara. “Alhamdulillaah. Bersyukur dapat berpartisipasi pada ajang ini, dan dapat membawa nama kampus UIN Raden Intan Lampung, khususnya Fakultas Syariah”, ujarnya melalui pesan singkat WA. (AQZ)